berpikir pakai otak sesuai syariat

jauh di mata dekat di hati

Selasa, 21 Mei 2013

MAAFKAN AKU BEB

CAST 

Bagas R. Dwi Saputra SEBAGAI BAGAS 
Mila Nadia SEBAGAI MILA 
Irpan Aasha Hidayat SEBAGAI IRPAN 

"Gas tunggu gw donk,biar gue jelasin semua nya " kata mila sambil mengejar bagas.bagas yang di kejar tak menoleh sedikitpun.mungkin dia masih cemburu atau sebel ? ah entahlah...

"bruuuuk " mila terjatuh.kakinya kesandung batu.lagian ada batu segede tai kebo gak dilihatin sich.buku yang di bawanya jatuh berserakan di tanah lapang.sambil berlinang air mata mila mengambil buku yang berserakan...

"makanya kalau jalan tuch hati hati kak, ada batu segede tai kebo gitoe gak dilihatin,jatuhkan jadinya " kata anak laki laki kelas 8 yang kebetulan lewat di samping mila. 

"yeee kamu tuch ya, ada orang jatuh malah di komenin.ini bukan status fb tau " jawab mila sewot.tapi anak itu bukanya malah kesel makin girang ngomenin mila 

"bantu ya kak.....? gw bantu doa aja ya kak ....biar cepat mampus " kata anak itu gak kalah sewot.mila kesal ,kerikil yang ada di samping nya dia lemparin ke tubuh anak itu.tapi dengan secepat kilat anak itu berlari ....lemparan mila tak mengenai sasaran ..

mengetahui mila jatuh,bagas menghampiri mila dan mencoba membantunya

"kamu gak papa kan mil ? " tanya bagas sambil membantu mila, mungutin bukunya yang berserakan

"gak papa kok gas ,tapi maafin mila ya soal semalam " 

bagas hanya diam saja.mungkin dia lagi berpikir.maafin engak ....maafin ...engak.sudah berulang kali mila bikin hati bagas sakit dan cemburu berat.sebulan lalu mila ketahuan jalan bareng sama kak Dude Harlino di kafe kemang.tapi ketika itu bagas masih bisa maafin ...karena bagas masih mencintai mila.
tapi terulang lagi untuk kesekian kalinya ...semalam mila kepergok lagi. di gramedia
jalan bareng dengan irpan anak yang terkenal play boy itu...

"gas kok diam aja sich...maafin mila ya soal malam itu ,aku gak ada apa apa kok sama irpan.hanya teman aja gak lebih "

"teman tapi mesra,udah kesekian kali kamu nyakitin hati dan perasanku "

teryata waktu terjatuh tadi lutut mila berdarah.darah mengalir terus menerus dari lutut mila.bagas panik ....

"lutut mu berdarah ,ayo lekas ke ruang uks ,takutnya nanti infeksi " kata bagas sambil membopong tubuh mila.mila girang bukan main.lutut berdarah teryata ampuh juga buat senjata lunakin hati bagas.sambil mengantungkan tangannya di leher bagas mila gak henti henti minta maaf

"gas maafin ya soal semalam,kemarin itu aku sama irpan ke gramedia cuma mau beli novel terbaru bang Andy Abdullah Idol yang judulnya banci insyaf itu,aku gak lagi ngedate "

"ngedate apa engak itu bukan urusan ku ,yang penting sekarang lukamu harus segera di obati " jawab bagas cuek.sebenarnya hati bagas terlanjur sakit.tapi jujur dalam hati bagas masih mencintai mila.tapi kenapa ya mila selalu bikin hati bagas kebat kebit kek naik odong odong....:)

setiba di ruang uks 

"aduh sakit gas kamu bisa pelan pelan gak ngebersihin luka nya, sakit perih tau " 

"masih perihan hatiku kau lukai terus menerus,kenapa sich kamu suka banget bikin aku cemburu dan sakit hati ? "

"ya alloh gas kan tadi udah ku bilang kemarin aku tuh diantar ma irpan gak ngedate cuma minta antar aja gak lebih "

"kenapa kamu gak minta antar aku aja, aku kan pacarmu kok malah irpan ?"

"belagak pikun lo....?, katanya kamu sendiri mau nganterin nyokap lo ke dokter "

"oh iya gue lupa mil...trus habis nganterin nyokap gue kan kemarin ngaterin bang adit ke gramed and ketemu lo ma irpan..hehehe..tapi kenapa kok yang nganter si irpan ? aneh ..lo kan gak kenal ma cowok play boy itu "

"kemarin tu cerita nya begini, si irpan nganterin nyokapnya ke rumah gue untuk arisan.nyokap nya irpan ma nyokap gue tu csan ,teman arisan gitoe,berhubung nyokap sibuk ada arisan di rumah,nyokap gue nyuruh si irpan buat nganterin gue...berhubung dead line majalah sekolah hari ini,mau gak mau gue harus mau dianterin irpan...cos gue ke gramed harus dapat buku buat bahan bahan majalah sekolah "

"oh gitu ya ceritanya... aku maafin tapi ada syaratnya...."

"mang syarat nya apa ..?"

"cium pipi gue..."

mau tak mau mila pun mencium pipi bagas.bagaspun tersenyum,sungguh indah cinta di masa masa sma....

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

budayakan komentar yang bertangung jawab sesuai dengan akal dan logika