berpikir pakai otak sesuai syariat

jauh di mata dekat di hati

Sabtu, 04 Mei 2013

KUNTILANAK GAUL 

cast

Bagas R. Dwi Saputra sebagai bagas
Wahyu Pratama sebagai wahyu
Irpan Aasha Hidayat sebagai irpan
Mila Nadia sebagai mila
Ami Tri sebagai ami

kamis malam,ba'da isya, bagas,mila,ami,wahyu dan irpan pulang mengaji dari mushola al falah.malam itu suasana gelap gulita, lampu penerangan mati total karena listrik di kampung suka maju lg koit.

ketika mereka berlima melewati pohon sawo di samping rumah wak asep yg terkenal serem itu tiba tiba terdengar ada suara orang perempuan menangis.
suara tangisan yg seram itu membuat bulu kudu' merinding.apa lagi suara tangisan nya terdengar pedih dan menyayat hati.

ami yg terkenal paling penakut langsung memeluk bagas

"gas aku takut suara apa itu,bulu kuduk ku merinding " kata ami sambil meluk bagas, ngunain kesempatan dalam kesempitan.

"kayaknya suara kuntilanak dech " kata wahyu sok berani gak takut sama sekali

"aduh bo' eike kebelit pipis nich jadinya " kata irpan. biarpun irpan cowok kalau dalam keadaan takut dia latah berubah jadi bencong.wkwkwkwkwk

"ah gak usah takut kita bacain ayat kursi aja kalau emang itu kuntilanak beneran pasti kabur lari terbirit birit " kata mila.diantara mereka berlima, mila satu satunya cewek yang paling pemberani.

''heem benar kata mila kita gak perlu takut,diantara makhluk alloh manusia adalah yang paling mulia.kita gak boleh takut pada kunti " kata bagas kasih nasehat buat teman teman nya.

dan tiba tiba kuntilanak itu berada persis di depan mereka.wajahnya nya sangat seram putih pucat pasi.rambutnya yang panjang acak acakan kek setahun gak pernah disisir.

wahyu yang tadi sok berani langsung tepar di tempat.irpan dan ami saling berpelukan mereka sangat takut sekali.tak lama mereka berdua ambil langkah seribu ningalin bagas dan mila.

"eh tante kunti lagi ngapain tan malam malam gini nangis ? gak malu ma anak kecil udah gede kok nangis " tanya bagas ngajakin tante kunti bercanda.

"mau tau aja apa mau tau banget " jawab tante kunti.dasar kepo lo........hahahaha

"hehehe tante kunti bisa aja,kek abg jaman sekarang main kepo kepoan " kata mila gak kalah ngawur

"hu hu hu pulsa tante kunti habis,jadi tante kunti mau update status di fb kagak bisa tolong dong beliin tante pulsa " kata tante kunti sambil mencet mencet blackberi nya.

gubraaaaaaaaaaaak............!

gaul gila' masak kuntilanak facebookan !

kira kira status kuntilanak kalau sedang fban apa ya .........?
tulis jawaban kamu di koment

maaf kalau garing dan gak bagus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

budayakan komentar yang bertangung jawab sesuai dengan akal dan logika