berpikir pakai otak sesuai syariat

jauh di mata dekat di hati

Rabu, 27 Maret 2013

BAGAS SANG IDOLA 

CHAPTER ONE 

INTRODUCTION

my and my famili

Namaku Bagas R. Dwi Saputra, aku dilahirkan 12 tahun silam di bumi sriwijaya palembang sumatra selatan.tepatnya tanggal 06 mei 2000,tahukah kawan tanggal 06 mei 2000 itu hari apa ? yang pasti bukan hari buruh internasional atau hari kesehatan
sedunia tapi hari sabtu.....he he he 

aku duduk di kelas 7b di smpn 11 palembang.di sekolah alhamdulilah aku dilantik pak presiden sby eh maaf salah bapak kepsek menjadi pengurus osis bidang kepribadiaan unggul.aku tak tahu apa alasan kepala sekolah dan kakak kakak pengurus osis yang dulu menunjuk aku untuk menempati posisi itu.

hobyku main musik dan bernyanyi.aku adalah seorang vokalis merangkap keyboardis di sebuah group band namanya vanser kids band.nanti aku akan cerita selengkapnya mengenai band ku itu.

tinggi badan ku 147 dan berat ku 38 kg.wah pakai tb dan bb segala ya! SEPERTI ngisi formulir masuk AKABRI....HE HE HE.

kata orang wajahku cakep ganteng dan unyu unyu sekali.mereka bilang seperti korean star........wah wah kadang aku sendiri kalau sedang narsis di depan cermin ku lihat lihat memang seperi kerokan star alias kerokan masuk angin........hehehehe

oh ya aku dilahirkan di sebuah keluarga yang bahagia.kata mamah dedeh yang sering nongkrong pagi pagi di indosiar......keluarga yang sakinah mawadah wa rohmah
jamaaah....oh jamaaah alhamdulilaaaah...........!

ayahku seorang guru di SMAN 1 PALEMBANG beliau mengajar fisika.beliau di kasih nama sama kakek AIRLANGGA.mungkin beliau ketika masih di kandungan nenek,kakek sedang ngefans ngefansnya pada kisah PRABU Airlangga
tahukah kawan siapa itu prabu airlangga.kalau kamu tidak tahu kamu sangat primitif dan kuper sekali.kenapa saya bilang begini ? karena ada internet kenapa kamu tidak klik aja mbah google......hehehehe......sekali klik semua informasi terpampang nyata cetar membahana......syahrini kaleeeeeeeeeee.............

masih tentang ayah.....ayahku berperawakan tinggi besar persis seperti prabu airlangga.badannya gempal berotot tapi tak sebesar ade rai.kalau sebesar ade rai orang nanti mengira ayahku atlit binarangka....eh maaf binaraga.kumis ayah tebal hitam mengkilat seperti sepatu hitamku selesai di semir.....
maaf ayah ini hanya cerita biar kelihatan lebih hiperbola dan dramatisasi...bercanda..
jadi jangan marah ya.....kalau ayah marah nanti ceritanya nya gak bagas trusin ...
terus yang baca cerita kecewa.....iya gak kawan setuju kan .........? tos dulu dong
hehehehe.........

wajah ayahku juga tampan tak kalah tampan denganku.sebelas duabelas lah kata orang mah begitu.ayahku itu orangnya disiplin tapi beliau suka bercanda.tapi kalau pas lagi istirahat atau sengang aja.pas lagi serius heeeem jangan tanya disiplin ala militernya kumat lagi.....hehehehehe

contoh ketika aku sudah waktunya mengaji kesurau aku masih malas gak berangkat berangkat pasti ayah marah besar dan ngomelnya kumat hehehe

contoh lagi......contoh lagi contoh lagi kek pelajaran fisika or kimia .....banyak contoh 
jadi pusing nich kepala......................!
ssssstttttttttttttttt...............jangan protes mau gak ceritanya di lanjutkan ..........?

kalau pas waktunya les vokal atau les key board aku gak berangkat masih asyik main ps sama bang adit.ayahku pasti juga marah besar.

oh ya aku punya 2 orang saudara abangku bernama aditya yudistira pratama dan adiku bernama cindy tri salsabila.

bocoran nich abang adit duduk di kelas XII sman 5 palembang.di sekolahnya dia adalah bintang sekolah alias seleb gitoe......abang adit ini selain wajahnya cakep seperti aku, juga jago matematik dan fisika.dia memang hebat....gimana gak hebat coba ?....bola ngelinding aja dihitung sama bang adit di hitung .seberapa besar kecepatanya,gaya gesekan dengan lantai....arah serta tujuan bola pasti tidak meleset berkat hitungan jenius otaknya.

dia juga jago nyanyi.kalau aku lagi duet sama bang adit pasti kamu semua bakal tergila gila dengan suara kami.dan kalian pasti akan meneriaki kami gila gila gila.....
hehehehe.....puas tertawanya?

lanjut kecerita....apa arti sebuah nama....mungkin itu bagi sebagian orang terdengar klise.kalau menurutku nama itu mempunyai arti yang sangat besar bagi para pemiliknya....hey kawan tahukan kamu arti nama lengkapku bagas rahman dwi saputra ....?
klau kamu tahu kamu nanti ku kasih uang 1 milyar tapi receh semua.....mau gak ?
kalau gak mau berarti kamu emang bakat jadi orang mlarat alias kere.....hehehe

bundaku seorang ibu rumah tangga yang baik.beliau bernama irawati teman temanku biasanya mangil tante ira bedakan ya dengan mama ira yang juri idola cilik itu.beliau hobynya membaca dan masak.masakan bundaku enak sekali.pokoknya kalau aku pulang sekolah gak makan masakan bunda terasa ada yang ganjil.ya iyalah masak harus makan masakan tante weny tetangga ku sebelah rumah.kan aku bukan anak beliau hahahaha......!

oh ya aku sampai lupa memperkenalkan adik ku.adiku cewek namanya cindy tri salsabila.biasanya dia mangil aku abang kece.karena menurut dia wajahku sama kecenya dengan kak bondan fade two black.adiku sangat ngefans sekali sama kak bondan.dia kalau lagi nangis habis aku kerjain tak nyanyiin lagu kak bondan yang judulnya "ya sudahlah" langsung diam dan menatap ku sambil ngikutin aku bernyanyi.

Ketika mimpimu yang begitu indah,
tak pernah terwujud..ya sudahlah
Saat kau berlari mengejar anganmu,
dan tak pernah sampai..ya sudahlah

sambil nyanyi dan kelihatan gigi ompongnya dia langsung meluk aku sambil bilang makasih ya abang kece trus mencium pipiku.he he he pokoknya manis banget dech semanis kue serabi asli bandung.oh ya adik cindy ini koleksi boneka barbienya banyak banget, sampai sampai dia bermimpi jadi putri barbie dan di nikahi sama pangeran.pangeranya nya katanya kak Bondan prakoso ft2black.....hehehe lucu ya adi ku.dia masih duduk di kelas 3 sd.tapi kecil kecil dia cabe rawet lo.pialanya banyak.sering menang lomba model.model cat walk anak anak or model foto.yang penting bukan modal madil aja ya.

CHAPTER TWO

INTRODUCTION

MY FRIENDS

INILAH TEMAN TEMAN KU 

KAWAN SETELAH DI CHAPTER ONE KAMU MENGENAL SIAPA SAJA ANGOTA KELUARGAKU 
KINI GILIRAN AKU ( Bagas R. Dwi Saputra ) MENCERITAKAN SIAPA TEMANKU

1. Wahyu Pratama

dia anak laki laki berumur 12 tahun sama seperti aku.badannya lebih tinggi dari aku 3 cm.rambutnya hitam berombak.babe nya asli betawi namanya Muhamad Husni Thamrin.keren ya nama babenya.kamu tahu gak babenya wahyu ini sama dengan salah satu tokoh indonesia.kalian tahu gak teman ? gak tahu...? kalian memang aneh giliran suju,justin bieber or adele aja kalian semua tahu dari a sampai z.coba kamu cari di wikipedia siapa dia muhamad husni thamrin itu.makanya punya hp or laptop jangan buat twiter and fb aja.browsing donk tentang ilmu pengetahuan....ok.

ibu wahyu asli orang jawa,tepatnya orang madiun jawa timur.nama ibu wahyu raden ajeng JULIA PEREZ mangkudiningkrat.jadi wahyu ini masih ada keturunan bangsawan tanah jawa.kalau aku main ke rumah wahyu pasti sama ibunya aku di suruh makan nasi pecel khas madiun buatanya.rasanya wow....menguncang dunia.....kayak iklan indoeskrim meiji aja ya....hehehe

oh ya diantara temanku yang lain wahyu ini paling gape bercas cis cus bahasa ingris.gak tahu juga ya kenapa dia sampai segitunya.mungkin dia waktu masih di kandungan, ibunya ngidam kamus bahasa ingris....hehehehe...

masih ingat sebulan lalu ketika kami semua main ke benteng kuto besak,ada bule dari amrik dia sapa dengan gaya yang sok keren

"hello mr. how are you ? what its your name ? where do you come from ? " tanya wahyu dengan logat dan aksen inggris persis cinta laura, gak kurang gak lebih.

"kabarku apik wae,jenengku andre songko tegal "

mendengar itu kami semua tertawa terpingkal pingkal.teryata mr andre ini orang tegal......ngapak.....kepriben .....hahahaha

oh ya dia personil di vanser kids band,band kami SEMUA,dia adalah drumer handalan kami.

2. Irpan Aasha Hidayat

Temanku yang satu ini orangnya cakep sekali.gak kalah sama aku.cakepan dia sedikit tapi banyakan aku.hehehe...tetap narsis.bapak YUSUF MANSYUR DAN IBU NANI YUSUF MANSYUR adalah nama orang tuanya.bapaknya adalah angota dewan di DPRD propinsi sumatra selatan.diantara kami dia yang paling perlente penampilanya.keren abis pokoknya.kalau habis mangung diantara personil vanser kids band aku dan irphan paling banyak di incer dan dikejar sama cewek cewek.padahal aku sama irphan masih smp,kelas 7 lagi.

oh ya irphan ini sangat ngefans sekali sama bands ungu.semua yang berhubungan dengan ungu dia punya.dari poster,pin up,baju baju bergambar ungu.cuma satu yang dia gak punya yaitu celana dalam pasha yang berwarna ungu....hahahaha.oh ya di vanser kids band dia pegang bass keren kan ......!

3. Akmal M Siyamsyah

temanku yang satu ini diantara kami tubuhnya yang paling tinggi.kalau ngomong selalu diplomatis.teratur terinci kayak diplomat ulung.hobinya nulis sms puisi gak jelas terus di kirim ke fans fans nya yang cewek.tapi ku akui dia memang paling gape nulis puisi.oh ya bapak ibunya orang bandung asli.beliau ke palembang merantau.punya toko baju di pim ( palembang indah mall ).nama bapaknya muhamad ajad sudrajad dan ibunya euis dahlia.dia paling jago nyiptain lagu.10 menit sudah dapat satu album.kereen kan ? di vanser kids band dia pegang gitar.

4.aisyah ( Novita Nawangsari )

sebenarnya aku malu pada diriku sendiri kalau nyeritain gadis cantik berjilbab ini.dia selalu ghandul bashar ( menunduk kan pandangan ) kalau diajak bicara oleh lawan jenis nya.tutur katanya lembut.budi pekertinya bagus mungkin karena didikan dari umi dan abi nya. ustadz salman (Dude Harlino ) dan ustadzah anisa ( ASMIRANDAH ) adalah nama ke 2 orang tuanya.aku pernah bermimpi suatu hari aku akan menikahinya.jangan harap anak laki laki yang akan berkenalan dengan aisyah bisa menyentuh tangan mulusnya.dia akan selalu menelungkupkan kedua telapak tanganya di depan dadanya sambil tersenyum dan menyebutkan namanya.kata aisyah bukan muhrim.jadi gak boleh yaaa.....

dia paling pinter mengaji.kalau lagi mengaji di surau aku selalu pingin dekat dekat sama dia.karena aku paling merinding kalau dia lagi membaca SURAH ARRAHMAN.suaranya merdu dan khas ala IMAM SYUDAIS imam masjidil haram mekah.

bocoran nich dia pernah mewakili sumatra selatan ikut MTQ REMAJA NASIONAL di banda aceh.SUBHANALLAH.......

5. Indri Setyani

gadis anggun berambut panjang ini pandai sekali memasak bapak ibunya asli dari tapanuli selatan.ibunya bernama butet pratiwi lubis dan bapaknya ucok naingolah lubis.coba kamu kasih indri satu butir telur saja dia akan memasakkan kamu masakan yang paling enak sedunia.gak percaya boleh dicoba.tapi indri kayaknya gak mau. karena indri orangnya sangat pemalu dgn orang yang baru dikenalnya.oh ya diantara kami dia yang paling pintar selalu juara kelas.

ok kawan itu mereka, semuanya adalah teman temanku.gimana cerita tentang kehidupan persahabatan kami membuat kamu penasaran.......? tunggu cerita dari bang andy ya......yang nulis cerita. dan gak ada salahnya kamu bilang terima kasih yang sebesar besarnya buat bangAndy Mborow.aku aja bilang makasih masak kamu engak ............? hehehehe
CHAPTER 3

part 1

SOUNDTRACK

#EAAAAA BY COBOY JUNIOR

Hei kamu hatiku dag dig dug
Saat aku melihatmu jatuh di hadapanku
Membuat aku buru-buru mendekatimu
Langsung ku tanyakan apa kau baik-baik saja
Kau bingung, ”memang aku jatuh darimana?”

Kau bidadari jatuh dari surga di hadapanku eeeaa
Kau bidadari jatuh dari surga tepat di hatiku eeeaa
So baby please be mine, please be mine oh mine eeeaa
Karena hanya aku sang pangeran impianmu
Eeeaa eeeaa eeeaa eeeaa

Hei kamu hatiku dag dig dug
Saat aku melihatmu, ku tarik panjang nafasku
Mantapkan langkahku untuk mendekatimu
Langsung ku tanya maukah kamu jadi pacarku
Kau bingung, ”kenapa kamu suka sama aku?” (jawabannya)

Kau bidadari jatuh dari surga di hadapanku eeeaa
Kau bidadari jatuh dari surga tepat di hatiku eeeaa
So baby please be mine, please be mine oh mine eeeaa
Karena hanya aku sang pangeran impianmu
Eeeaa eeeaa eeeaa eeeaa

Andai kamu jadi gula, aku pasti semutnya
Kan ku seberangi lautan samudera
Hei hei baru kali ini aku jadi galau gini
Cepat terima aku, cinta pertamaku

Kau bidadari jatuh dari surga di hadapanku
(baby please be mine, eeeaa, baby please be mine)
Kau bidadari jatuh dari surga, kau di hatiku
(baby please be mine, eeeaa, baby please be mine)

Kau bidadari jatuh dari surga di hadapanku eeeaa
Kau bidadari jatuh dari surga tepat di hatiku eeeaa
So baby please be mine, please be mine oh mine eeeaa
Karena hanya aku sang pangeran impianmu
Eeeaa eeeaa eeeaa eeeaa

Ini lagu gombal tuk dapetin kamu
Ini lagu gombal tuk dapetin kamu

ZAHRA I HEART YOU

Pagi itu suasana damai sekali,matahari bersinar cerah.awan awan di langit satupun tak ada yang menghalagi jatuhnya sinar matahari ke bumi.sekolah bagas masih berdiri dengan kokoh....yee kalau ambruk mana mungkin bagas bisa sekolah.....sorakin penulisnya yuk....huuuuuuuuuuuuuu.
mbok tam, lengkapnya TAMARA BLESZYNSKI selaku ibu kantin masih damai mengulek bumbu mie ayam yang akan dijualnya.pak Justin Bieberselaku pesuruh sekolah masih asyik mengaduk gula yang ditabur di gelas kopi, pesanan para guru guru.tapi hal itu berbalik 180 derajat dengan wajah wajah anak anak kelas 7b.wajah mereka kelihatan serius dan tegang sekali seperti wajah para napi menunggu vonis hakim di pengadilan.
teryata mereka semua sedang mengerjakan tugas dari ibu guru Nikita Willy
untuk membuat esay dialog perkenalan dalam bahasa ingris.setiap anak harus menulis dan dipresentasikan di depan kelas.

Tiba tiba bapak kepala sekolah masuk ke kelas dan mengucapkan salam ,hal itu membuat Wajah wajah para murid yang sekelas dengan bagas kembali santai kayak di pantai.dengan tatapan dari seisi kelas bapak Kepala sekolah akhirnya mengucapkan kata kata untuk mereka

“selamat pagi anak anak ku pagi ini kalian mendapat teman baru,siswi pindahan dari bandung,kalian pgn Tahu gak siapa nama nya “ tanya bapak kepsek
“pgn pak “ jawab anak anak serempak
“pgn tahu aja apa tahu banget “ kata bapak kepsek ngajak ngelenong
“huuuuuuu.....bapak kepala sekolah bikin kepo nich” koor anak aanak menimpali
“oh ya nanti biar dia sendiri yang akan berkenalan dengan kalian semua,anaknya masih bersama ibu nikita di kantor ruang guru“

akhirnya dengan melengang gaya goyang karawang ala jupedepe bapak kepala sekolah meningalkan kelas 7b.suasana kelas menjadi ribut, karena berita akan hadirnya ke tengah tengah mereka teman kelas yang
Baru.tak terkecuali bagas,wahyu,akmal,irpan mereka juga lagi asyik ribut plus penasaran setengah Metong dengan siswi baru tersebut.
Akhirnya yang di tunggu tunggu datang juga.dengan mengandeng seorang anak perempuan ibu guru nikita memasuki kelas

“selamat pagi anak anak kalian mendapat teman baru pindahan dari bandung,untuk lebih lengkap nya Biar dia sendiri yang akan memperkenalkan dirinya” kata bu nikita

Akhirnya anak itu pun memperkenalkan dirinya.

“nama saya zahra abdullah sidik saya pindahan dari bandung semoga teman teman semua senang Dengan kedatangan saya dan menjadikan kelas ini lebih semangat lagi” kata zahra dengan bahasa Yang halus.jilbab putih yang dia pakai sangat cocok membalut wajah cantiknya,bulu matanya lentik, hidung nya mancung khas arab.kelihatan sekali zahra adalah anak indo keturunan arab.

Bagas R. Dwi Saputra dan teman teman memperhatikan dan mendengar perkenalan diri zahra dengan dengan antusias sekali.terutama anak laki laki mereka tak mengedipkan matanya sedetik pun karena terpesona dengan sosok zahra.menurut mereka zahra ini cantik sekali seperti bidadari yang turun dari surga

Kau bidadari jatuh dari surga di hadapanku eeeaa
Kau bidadari jatuh dari surga tepat di hatiku eeeaa

Wahyu Pratama kelihatan sangat tertarik,matanya melotot memperhatikan pemandangan sosok mahluk cantik itu.keringat bercucuran dari tubuhnya.nafasnya tersengal sengal.tak terasa air liurnya menetes dari bibirnya.yaaah wahyu ngeces,saking terpesona dengan kecantikan zahra.aku harus mampu merebut hatinya
jerit hati wahyu.

Irpan Aasha Hidayat si raja gombal gak kalah excited dengan zahra.bbirnya komat kamit seperti mbah dukun merampalkan mantra untuk kesembuhan pasienya.oh dia lagi mempersiapkan kata kata rayuan maut untuk berkenalan dengan zahra nanti.

Akmal M Siyamsyah sibuk menulis puisi dibukunya.tak terasa tugas yang di berikan ibu nikita tadi lupa dia kerjakan.terganti dengan puisi gaje untuk zahra.oh semua orang jadi serba salah karena terhipnotis kecantikan zahra.akmal berjanji nanti waktu istirahat "aku harus berkenalan dengan zahra dan akan aku persembahkan puisi terbaik ku sebagai hadiah perkenalan"

Bagas tersenyum manis.SUBHANALLAH dalam hati bagas memuji, sunguh cantik mahluk ciptaan mu ini YA ALLAH.tak kalah cantik dengan aisyah (Novita Nawangsari ).berjilbab pula,andaikan zahra dan aisyah di jadikan satu betapa lebih cantiknya.bagas mulai berimajinasi mengabungkan wajah aisyah dan zahra.....
chapter 3

ZAHRA I HEART U

PART 2

Bagas R. Dwi Saputra mulai berimajinasi mengabungkan wajah aisyah dan zahra.tak terasa imajinasinya membumbung tinggi membawa ke alam hayal yang indah.sambil bertompang dagu hanyalan bagas Tak henti henti mengambarkan mahluk baru tersebut.tanpa dia sadari tanganya keseleo dagunya terbentur meja astagfirulloh sakit nian oey.bagaspun kembali menguasai diri nya lagi.

Setelah perkenalan itu.zahra tertunduk malu di depan kelas.dia merasa anak anak kelas 7b sangat weel come terhadap dirinya Cuma dia merasa risih dengan tatapan anak laki laki,karena mereka menatap zahra seperti kucing ngelihat ikan asin,mau di telan bulat bulat.perasaan tubuh zahra gak bulat dech ya.....? yaa udah dech di telan kotak kotak aja ya......wah malah ngacau

“sekarang zahra duduk sebangku sama aisyah ya,karena kursi sebelah aisyah kosong” kata bu guru nikita

“baik bu guru nikita “ jawab zahra sambil mengangukkan kepala

“gak usah sama aisyah bu sama saya saja” kata irphan menawarkan diri

“irphan kamu kan sudah sama wahyu nak “ jawab bu nikita willy dengan nada yang sayang banget

“saya udah males bu sama wahyu,orangnya kerjaanya ngeces mulu,meja saya tiap hari basah karena
Minyak wangi alami dia “kata irphan kasih alasan 

Seluruh anak kelas 7b tertawa terpingkal pingkal mendengar jawaban lugu plus jujur dari irphan.

“yee lo aja yang tidak terbiasa dengan minyak wangi alami gw,eksport tau’ dari paris” tangkis wahyu dengan nada sewot 

“paris apaan ? cap lele kuning sungai musi iya “ jawab irphan gak mau kalah
Seisi kelas dibuat jenaka oleh ulah wahyu dan irphan duo gokil vanser kids bands dari kelas 7b.daripada mereka ngelawaknya gak henti henti bu guru nikita pun mengetuk mejanya sambil berkata

“sudah sudah jangan diterusin,zahra sudah capek berdiri terus suruh lihat banyolan kalian,ayo zahra Duduk di samping aisyah”kata bu guru Nikita Willy

Sambil menganguk zahra pun pergi menuju kursi samping aisyah.ketika melewati bangku bagas dan akmal. mata zahra tak sengaja saling berpandangan dengan mata bagas.bagas dan zahra pun saling senyum.aduhai tampan benar anak ini.jerit hati zahra, senyumnya pun membuat hatiku meleleh.andai dia nanti mau jadi sahabat baik ku oh betapa indah hari hariku di kelas ini.

Hal yang sama dirasakan dengan bagas.hatinya ingin terlontar keluar dari dalam dadanya.oh pandangan pertama begitu dahsyat.senyum mu sungguh mempesona,tapi apa engkau juga merasakan hal sama kepadaku ? hati bagas pun bertanya 

“zahra nanti waktu istirahat kita kenalan lagi ya “ bisik Akmal M Siyamsyah ketika zahra melewati samping bangkunya

Zahra pun menganguk kecil.teryata akmal tak mau kalah dengan para pesaingnya, yaitu teman temanya sendiri dalam hal menaklukan hati zahra.akmal berjanji saya harus jadi pemenang nya.

Zahra akhirnya duduk di kursi samping aisyah.dengan tersenyum manis mereka berdua berjabat tangan.memang mereka berdua cocok kalau duduk sebangku bersama bagai pinang di belah dua.kalau duduk sama wahyu mana cocok ? seperti bunga kesiram air comberan.habis wahyu ngeces terus sih ,kasihan bunganya donk ya gak .....? terus kalau dilihat plus di pandang-pandang juga gak cocok , masak majikan duduk sama pembokat......? hahahahaha

Tak terasa bel istirahat berbunyi.bu guru nikita pun pergi meningalkan kelas 7b.anak anak kelas 7b senang sekali.perut mereka sudah pada lapar. Sudah pengin di isi mie ayam mbok tam yang terkenal lezat dunia akhirat.tapi hal itu mereka cancel untuk di lakukan karena anak anak lebih tertarik berkenalan lebih lanjut dengan zahra.mereka pun satu persatu mengerubuti bangku zahra sambil bertanya tanya

“zahra perkenalkan nama saya Indri Setyani kebetulan saya ketua kelas di kelas ini,nanti kalau zahra pgn ngomong sesuatu atau bertanya tentang kelas ini jangan malu malu ya sama saya “ kata indri sang ketua kelas sambil menyodorkan tanganya untuk berjabat tangan

terima kasih indri” jawab zahra

"zahra perkenalkan nama saya irphan,pangil aja irphan” kata irphan sambil menyodorkan tanganya untuk berjabat tangan.akan tetapi zahra tidak langsung menyambut tangan irphan.zahra hanya menangkupkan kedua tanganya di depan dadanya.

“maaf gak papa kan kalau gak jabat tangan,he he he bukan muhrim” jawab zahra kepada Irpan Aasha Hidayat sambil tetawa kecil.

“gak papa kok zahra yang penting zahra nanti mau berteman dengan ku,btw zahra pulang sekolah nanti sama siapa? Kalau gak ada barengan nanti biar saya antar “ kata irphan sambil coba merayu zahra 

“jangan mau zahra irphan kalau naik motor suka kentut ntar kamu di kentutin jadi bau’ mandi tuju hari tuju malam gak hilang hilang “ kata bagas jahil 

“alah bilang aja, lo juga mau kan nganterin zahra pulang entar ? awas aisyah nanti cemburu lho“ tangkis irphan sambil memandang wajah aisyah yang duduk di samping zahra.aisyah pun jadi malu mendengar perkataan irphan.

“eh kok aku malah di bawa bawa,dengarin ya kalian semua yang cowok zahra nanti pulang sekolah bareng aku dijemput sama abiku karena zahra mau main ke rumahku “ jawab aisyah

Mereka yang merasa cowok pun akhirnya patah hati cos tak bisa pulang bareng sama zahra di hari pertama zahra bersekolah.mungkin dalam hati para cowok cowok kelas 7b merasa spesial kalau bisa nganterin zahra di hari pertamanya masuk sekolah.tapi ini gak bisa.

“eh kalau boleh tahu bapak kamu tukang minyak wangi ya “ tanya irphan dengan nada merayu

“iya memang kenapa “ jawab zahra dengan terpaksa supaya irphan gak merasa sakit hati dan zahra tahu irphan mencoba merayunya
“karena kau telah mewangikan cintaku padamu “ jawab irphan dengan bangga merasa rayuanya berhasil.
“alah rayuan gombal and kuno jangan dengerin zahra rayuan irphan basi,oh ya kenalkan nama saya akmal cowok paling cakep di vanser kids band dan kelas 7b” kata akmal kepada zahra.zahra pun tertawa kecil mendengar pembicaraan anak anak konyol itu
“sebagai tanda perkenalan kita aku akan bacakan puisi untuk mu “ kata akmal sambil berdiri diatas meja dengan membawa kertas contekan puisi yang di buatnya tadi.gayanya di sok sok in biar seperti ws .rendra penyair pujaan hatinya.
Zahra

Oh zahra kamu datang bagaikan bidadari
Yang turun dari surga
Mata mu indah bagai bola pimpong
Hidungmu mancung seperti perosotan di taman kanak kanak
Kulitmu juga indah putih putih melati ali baba
Merah merah pinokio
Oh zahra andaikan engkau matahari aku mau jadi rembulanya
Andaikan engkau buah kecapi aku mau jadi buah jamblang nya

Mendengar puisi akmal yang gaje bin konyol itu semua anak yang di situ pun terkapar pingsan sambil tertawa.bagas gak henti henti memegangi perutnya saking lucu and kocaknya puisi akmal.aisyah dan zahra saling berpandangan menutup mulutnya menahan tawa takut akmal tersunging maaf tersingung.indri saking gak kuat menahan tawanya dia langsung tancap gas pergi menuju toilet sekolah.tak tahan dia menahan kencing nya akibat mendengar puisi gaje karya akmal tersebut.

Dengan wajah tanpa dosa akmal turun dari podium darurat nya,meja kelas.semua orang bertepuk tangan buat akmal.dengan gaya membungkukan badan seperti seorang seniman besar akmal memberikan penghormatan buat para pendengar puisi gajenya.

“gimana bagus gak puisi ku zah” tanya akmal kepada zahra dengan penuh percaya diri

“bagus syukron *jazakallah ya “ kata zahra sambil tersenyum kecil.sebenarnya zahra merasa puisi akmal adalah puisi paling konyol and lucu yang selama ini zahra dengar.gak ada tandingan pokoknya is the best.is the best hancurnya.......

“bagus mal puisi kamu, tuh indri aja sampai terkencing kecing ketawanya,oh ya zahra kenalkan nama saya bagas,kalau boleh tahu zahra di sini tinggal di mana ? “ tanya bagas pada zahra sambil tersenyum manis.zahra pun menunduk tak tahan dia melihat senyum manis bagas.ada getar aneh dalam hatinya.aisyah yang melihat pemandangan tersebut ada rasa cemburu di dalam hatinya.”ah ini hanya perasaan ku saja.gak mungkin bagas suka sama zahra” suara hati aisyah 

“saya tinggal di kompleks.emang kenapa bagas mau main ke rumahku ?” tanya zahra. Mendengar kata kata zahra makin menjadi jadi rasa cemburu dalam hati aisyah ( Novita Nawangsari)

“gak zahra bagas gak mau main ke rumah kamu Cuma cari cari pertanyaan saja,biar bisa pamer senyum manisnya ke kamu” kata Wahyu Pratama kepada zahra.tak terasa sikut bagas sudah menonjok di perutnya.wahyu seketika kaget dan mukanya nyengir ke bagas

“gak usah kau dengarin kata kata wahyu tadi zah,dia memang suka asal kalau ngomong” kata bagas sambil melihat expresi wajah aisyah.dalam hati bagas merasa kasihan telah membuat hati aisyah cemburu.semua karena kata kata wahyu yang asbun

Jujur dalam benaknya , aisyah cemburu banget.meskipun bagas belum pernah menyatakan cinta padanya.tapi aisyah sudah mengangap bagas adalah orang yang teristimewa dalam hatinya.dia suka kalau bagas sering menjahilinya.dia suka kalau bagas waktu mengaji selalu dekat dekat denganya.ah pokoknya semuanya.....
Tiba tiba bel berbunyi pertanda jam istirahat sudah habis. Anak anak pun kembali ketempat duduknya masing masing.

bagaimana kisah lanjutanya.....
konflikcinta segitiga antara bagas aisyah dan zahra baru saja di mulai
siapa yang jadi pemenang di hati bagas .....? 

bersambung..........................................................

ikuti terus cerbung " bagas sang idola "

dilarang baca bagi yang gak vote bagas
dilarang baca yang gak like and koment
gak like and koment cerita gak kak andy lanjutin
ciuuuus nich

vote bagas ketik ic bagas kirim ke 6288

follow twiter ku di @andik budi yanto dan add fb ku 

#bagas dansa yok dansa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

budayakan komentar yang bertangung jawab sesuai dengan akal dan logika