berpikir pakai otak sesuai syariat

jauh di mata dekat di hati

Sabtu, 30 Maret 2013

BAGAS SANG IDOLA 

CHAPTER 4

JEALOUS

PART 2

zahra dan aisyah duduk di bawah pohon akasia di halaman sekolah, menunggu jemputan abi nya aisyah.sambil menunggu mereka ngobrol panjang lebar.meskipun mereka baru berkenalan tadi pagi tapi mereka kelihatan akrab banget seperti bbf. bukan boys before flower lo ya, tapi best friends forefer.tanpa mereka sadari akmal,irpan,wahyu dan bagas mendekat kepada mereka.

"hey ladies what are you doing in here ? apakah kita berempat boleh gabung ? " tanya Wahyu Pratama kepada zahra dan aisyah dengan bahasa ingris campur aduk seperti es campur mang dulloh.

"lagi nunggu abiku jemput aku dan zahra, kan tadi dah aku bilang zahra mau main kerumahku,asal kalian gak macam macam boleh aja gabung " jawab aisyah ( Novita Nawangsari )

"kita mah gak macam macam, yang penting zahra mau kita ajak ngobrol ya gak gas" kata Irpan Aasha Hidayat pada aisyah sambil melirik Bagas R. Dwi Saputra.bagas hanya diam saja tak menjawab perkataan irpan, mungkin dia berusaha jaim di depan aisyah supaya aisyah tidak cemburu berlarut larut.sebenarnya dalam hati bagas ingin berkata iya cuma karena ada aisyah kata katanya hanya bisa dia tahan di kerongkongan.

"eh mang abimu dah nyampai mana syah,kok gak datang datang ?" tanya bagas pada aisyah sambil pamer senyum manis pada aisyah.hati aisyah jadi sejuk seperti di pulau kapuk, bantal kali ah....

"tadi katanya masih di masjid agung ada tausiah buat para jamaah" jawab aisyah sambil menundukan pandangan,dia tak berani menatap wajah bagas lekat lekat.aisyah merasa grogi kalau bagas kasih senyum manisnya, padahal bukan cuma 1 atau 2 hari aisyah bersahabat dengan bagas,tapi kenapa ya aisyah tak tahan kalau dapat senyum manis dari bagas...ah apa ini yang namanya cinta ya....lihat senyum nya aja senang banget sampai grogi setengah mati.

"oh gini aja dech dari pada kelamaan nunggu kalian kita antar aja,aisyah sama irphan,zahra sama aku dan bagas biar di bonceng ma wahyu"kataAkmal M Siyamsyah kasih usul

"gak, enak saja kamu bilang gitu,cocoknya zahra sama aku dan aisyah sama bagas,ente sama irpan"kata wahyu coba nyelak perkataan akmal.

"trus entar kalau di jalan ente ngeces mulu baju zahra basah semua siapa yang mau tanggung jawab...? masak orang cantik di bonceng sama mentri pengairan,ente pikir zahra tu danau buat nampung air hujan dari bibir mujair mu itu"jawab akmal dengan candaan yang bikin semua anak tertawa terbahak bahak

"sudah sudah kalian gak usah bertengkar,kita mau nunggu abinya aisyah saja,lagian kita juga belum tentu mau kok kalian anterin"kata zahra ke pada 4 cowok itu,muka zahra agak kesal melihat tingkah laku mereka

"ya udah dech kalau gitoe,tapi jangan marah ya,btw zahra tos boga kabogoh henteu acan* ? " tanya akmal dengan logat sundanya dan tanpa basa basi lagi 

"acan, jangan tanya itulah tanya yang lain aja ok " jawab zahra malu malu sambil melirik pada bagas.bagas yang tahu dilirik zahra hanya bisa bengong karena gak tahu apa arti pertanyaan akmal.

"asyek,kalau gitoe aku masih ada lowongan dong untuk jadi kekasih hatimu" kata akmal dengan nada gembira.memang akmal selalu to the point kalau ngomong.biasa play boy sejati selalu agresif dalam perkataan dan tindakan.

"eh zahra boleh minta no hape kamu gak ?" tanya irpan,rupanya irpan turut agresif juga mendengar jawaban zahra tadi.

"heem gimana ya ....ya udah dech ni 0857479692**,tapi jangan buat macam macam lo ya nanti " jawab zahra 

tiba tiba abang Aditya Yudistira Pratama nonggol di dekat mereka dengan naik vixion.mengetahui abangnya datang bagas pun minta ijin ke teman teman nya untuk pulang duluan.karena abang adit sudah datang untuk menjemput bagas.

tak lama kemudian abinya aisyah datang juga dengan mobil inovanya.akhirnya aisyah dan zahra pun pergi meningalkan akmal,irpan dan wahyu.halaman sekolah pun menjadi sepi karena sepeningalan aisyah dan zahra,akmal,irpan dan wahyu juga ikut cabut dari tempat itu.


* tos boga kabogoh henteu acan* ? artinya sudah punya pacar pa belum 

bersambung........

bagaimana kisah selanjutnya......?
akan kah akmal,irpan dan wahyu dapat menaklukan hati zahra....?
bagaimana dengan bagas......?
bagaimana dengan aisyah,apakah akan tetap jealous terhadap bagas....?

ikuti terus cerbung "BAGAS SANG IDOLA"

jangan lupa saksikan bagas esok hari di Idola Cilik 2013

serta vote bagas ketik ic spasi bagas kirim ke 6288

dilarang baca bagi yang gak like and koment
dilarang baca bagi yang gak vote bagas

follow twiter kakak di @andikbudiyanto

dan add fb ku

#bagas dansa yok dansa

#jabat erat kak andy :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

budayakan komentar yang bertangung jawab sesuai dengan akal dan logika