berpikir pakai otak sesuai syariat

jauh di mata dekat di hati

Minggu, 30 Juni 2013

babi ngepet

bang adit ngepet



@kamar bang adit 

bagas masuk kamar bang adit,gk sengaja dia lihat bang adit lg nyalain lilin
''bang siang siang kok nyalain lilin sich mang mau ngapain ?''

"eh kebenulan gas maksud gw kebetulan tolong lo jagain lilin ni sebentar ya''
tanpa bertanya bgas langsung he'e aja suruh jagain lilin.pasti bang adit mau ngepet.asyik bnyak duit

sejam kemudian bang adit balik ke kamar

''dapat byak duitnya bang ?"

"duit apa an lo kira gw mau ngepet, lo ambil aja semau lo byk tuch di spitank"

"ha apa......? yang benar aja bang masak aku suruh ngambil gituan"

"lagian lo aneh aneh aja gas,gue tadi nyuruh lo jagain lilin bukan karena gue mau ngepet, masak lo tega sich gas abang lo ni yang cakep se sumatra selatan lo suruh ngepet jadi babi lagi "

"lagian abang sich nyuruh bagas jaga lilin segala kan aneh bang "

"tadi abang suruh jagain lilin supaya lilin nya gak mati gas,karena korek apinya tingal sebatang kalau lilin nya mati kan repot "

"ooooooooh gitu to..................."

the end

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

budayakan komentar yang bertangung jawab sesuai dengan akal dan logika